Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan, Blue Bird Laksanakan Pemeriksaan Mata Pengemudi Bersama Essilor 

0
228

 

Jakarta, 23 November 2017

 

Memanfaatkan momentum “World Sight Day” Hari Penglihatan Sedunia Blue Bird bekerja sama dengan Essilor melaksanakan kampanye yang bertajuk ”Safety Riding Campaign”. Program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata. para pengemudi Blue Bird melakukan pengecekan diperiksa oleh tim Essilor,

 

Sebanyak 500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis dan selanjutnya ke-5OO pengemudi tersebut akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essdor.

 

Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono menyampaikan bahwa aspek keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasa/penumpangnya. Dalam kaitan ini, kegiatan pemeriksaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya akan berarti peningkatan keselamatan bagi para penumpang”.

 

Sementara itu, Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penglihatan dalam berkendara. Oleh karena itu, hari ini Essilor lndonesia bekerjasama dengan Blue Bird, melakukan pemeriksaan mata bagi para pengemudi-nya dan memberikan kacamata gratis sesuai dengan hasil pemeriksaan mata mereka. Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi dijalan raya, khususnya pengemudi Taksi Blue Bird.

 

Seluruh pengemudi Blue Bird Group mendaptkan fasilitas kesehatan yang diberikan perusahaan kepada para pengemudi dan keluarganya, Blue Bird menyediakan fasilitas layanan kesehatan pool, juga mobile klinik gigi yang berkeliling terjadwal ke pool Blue Bird yang tersebar di berbagai kawasan.

 

[11/23, 14:58] Tenten; PT Blue Bird Tbk.

 

Baca juga  Masa Depan Makanan

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (”BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di indonesia (iadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Ball, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta). Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek ”Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek lndonesia sejak 5 November 2014,Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgromxom.

 

Tentang Essiior indonesia

 

AWAL KAMI

 

Essiior dibentuk pada tahun 1972 dengan penggabungan dua perusahaan Prancis, Essel dan Silor. Essiior diciptakan dari Essel dan Siior, dua perusahaan yang masing-masing berdiri pada tahun 1849 dan 1931, yang mendominasi pasar kacamata Prancis di pertengahan abad ke-20.

 

ESSILOR MASA KINI Secara global, Essiior beroperasi di sekitar 100 negara. Di seluruh dunia, Anda akan menemukan lebih dari 55.000 staf yang berdedikasi untuk meningkatkan kehidupan dengan cara meningkatkan penglihatan.

 

PEMIMPIN DUNIA DALAM INOVASI Essiior terkenal di seluruh dunia karena lensa Varilux, lensa varifocal pertama di dunia, yang diciptakan pada tahun 1959. Essiior menginventasikan lebih dari 150 juta Euros dalam riset dan pengembangan setiap tahunnya dan mempekerjakan 550 peneliti di seluruh dunia. Merek lensa kami diantaranya adalah Varilux’, Crizal”, Transitions” dan EyezenTM. Essiior juga mengembangkan dan memasarkan peralatan instrumen dan layanan untuk para profesional eyecare.

Baca juga  Puskesmas Kecamatan Cilincing Sidak Pedagang Takjil

 

JARlNGAN AHLI MATA PROFESIONAL KAMI Kami bekerja langsung dengan jaringan ahli mata profesional, ahli mata profesional yang berdedikasi tinggi pada perawatan mata, memiliki keahlian yang tinggi, dan memiliki fokus pada pasiennya. Ahli mata profesional di dalam Jaringan independen kami adalah penasihat dan ahli terpercaya yang memenuhi kualifikasi dan berpengalaman dalam menjelaskan keuntungan dari rangkaian lensa kacamata kami yang terdepan dalam teknologi, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan penglihatan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami www.essiior.co.id