Untuk Meningkatkan Program Kerja dan Pemilihan Pengurus Baru, DPD Purna Prakarya Muda Indonesia (DPD PPMI) DKI Jakarta Gelar Musyawarah Daerah III

0
646

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Dalam Rangka Meningkatkan program kerja pemilihan Pengurus baru periode 2017-2020, Dewan Pengurus Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia (DPD PPMI) Provinsi Jakarta tahun 2017 melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah III tahun 2017, di Ruang Rapat Bidang Kepemudaan DISORDA, Jakarta. (15/10/17).

Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia Musda DPD PPMI DKI Jakarta, Eko Susanto, menyatakan,”Pelaksanaan MUSDA DPD PPMI III ini merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi organisasi agar bisa mencari pengurus baru dan penyusunan program kerja. DPD PPMI perlu regenerasi kepemimpinan.”

Peserta MUSDA DPD PPMI ini diikuti oleh sekitar 60 anggota dan pengurus DPD PPMI DKI Jakarta, serta DPP PPMI.

Sementara itu, Kepala Seksi Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Jakarta, Drs. Sudarisman, M.M., dalam kata sambutannya menyatakan,”MUSDA DPD PPMI Jakarta III harus bisa memilih pengurus yang amanah, bisa benar-benar bekerja sesuai tugas yang diemban, bisa merencanakan dan melaksanakan program kerja.”

“Jangan asal memilih pengurus baru. Tetapi pilihlah pengurus yang berkomitmen bekerja, siap bekerja-sama dan mempunyai inovasi baru” te

 

 

 

 

 

Sehubung hal tersebut mohon kirainya pihak media untuk meliput kegiatan acara tersebut.

Sementara itu, mewakili ketua DPD PPMI DKI Jakarta, Yudi Nur, Syamsudin, menyatakan, MUSDA DPD PPMI DKI Jakarta ini diharapkan bisa melahirkan kepengurusan baru yang solid, bekerja sama, proaktif dan kreatif,”

Baca juga  Sidang Lanjutan Pemeriksaan Pendahuluan Gugatan TUN antara YPDT dengan BP2TPM Kabupaten Simalungun