Relawan Anies Sandi Alex (ASA) Center Mengadakan Syukuran Atas Kemenangan Paslon No. 3. Pilgub DKI Putaran Dua

0
69

 

Jakarta, suarakristen.com-Relawan Cikajang 60 yang dikenal dengan ASA Center, Kamis, 20/4/2017 di Posko ASA Center Jakarta Selatan  mengadakan acara tasyakuran atas kemenangan Paslon nomor 3 Anies Sandi di Pilgub DKI putaran ke dua. Acara tersebut dimulai dengan buka puasa bersama lalu sholat maghrib berjamaah dan dihadiri oleh sekitar tiga ratusan relawan yang memenuhi ruangan.

 

HM.AS. Alex Asmasoebrata selaku ketua posko Cikajang 60 mengatakan :”Relawan ASA Center ini awalnya kami bentuk pada tanggal 16 Februari 2017 untuk mendukung Paslon nomor 3 yaitu Anies-Sandi dan Alhamdulillah berhasil untuk itu Pertama-tama kami mengucapkan syukur Alhamdulillah kpd Allah SWT, yg telah meridhoi Anies-Sandi sebagai Pemenang PilGub DKI Jakaartaputaran ke dua

Kedua kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua relawan, tim tps dan simpatisan  yg telah bekerja luar biasa secara ikhlas demi gubernur dan wakil gubernur muslim

Ketiga kami memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua relawan yg telah berjihad pikiran, tenaga dan materi hanya utk mengharap ridho Allah Swt.

Keempat, kita tentu semua bangga menjadi relawan Cikajang 60 yang menjadi bagian Tim Pemenangan Anies-Sandi yg pasti akan  tercatat oleh sejarah bangsa ini, dlm rangka menyelamatkan DKI Jakarta dan bangsa Indonesia dari ancaman disintegrasi.

Kelima kami mohon maaf yg sedalam-dalamnya atas segala ucapan dan perbuatan serta penerimaan kami selama di Cikajang 60 yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu dan saudara-saudara sekalian.

Keenam, silaturahim kita tidak sampai disini saja dan akan terus berlanjut mengawal Anies-Sandi sbg Gubernur dan Wagub Dki Jakarta dan hingga pilpres 2019 nanti.” pungkasnya. Saat acara berlangsung sebagian relawan juga bernyanyi bergembira membawakan lagu-lagu daerah maupun nasional dengan diiringi musik yang semakin menambah meriahnya suasana.(fri)

Baca juga  Sambut Lebaran, PT Kao Indonesia Berdayakan Lebih dari 1.000 Wanita Indonesia untuk Berwirausaha Melalui Program Serbu Easy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here