LDS Charities Menyelenggarakan Kegiatan Kemanusiaan “Hadiah Terindah Untuk Melihat Kehidupan”  

0
93

Kika: Dr. Jastard, Dr. Tjahjono Gondhowiardjo dan Subandriyo

Jakarta, Suarakristen.com

 
Latter Day Saint (LDS) yang berpusat di Salt Lake City, Utah- USA adalah sebuah organisasi kemanusiaan yang dimiliki oleh Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir.Selama lebih dari 10 tahun LDS Charities sudah sering melakukan kegiatan kemanusiaan di Indonesia dan bekerja-sama menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan, dan dalam pelaksanaannya selalu bekerja-sama dengan lembaga-lembaga pemerintah dan non-pemerintah.

 
Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada lembaga ataupun perorangan yang melakukan kegiatan kemanusiaan di Indonesia, LDS Charities akan melaksanakan Community Service Award, pada tanggal 4 Februari 2017, pukul 18.00-Selesai, bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta, untuk memberikan penghargaan kepada Dr. Tjahjono Gondhowiardjo, sebagai Presiden Bank Mata Indonesia, yang memiliki program donor mata untuk membantu orang buta memiliki kesempatan untuk melihat kehidupan.
 

Pada malam penghargaan ini juga akan diserahkan secara simbolis kepada Bank Mata Indonesia, formulir donor mata dari anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir yang bersedia dengan sukarela menjadi calon donor mata, formulir donor mata secara berkelanjutan akan dikumpulkan dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Solo, Yogya, Semarang, Surabaya, Malang, Medan dan Manado, untuk dierahkan kepada Bank Mata Indonesia.
 

Harapan kami dengan mengadakan kegiatan tersebut diatas akan membantu Bank Mata mendapatkan lebih banyak calon donor mata, sehingga memberikan kesempatan yang lebih besar lagi kepada sesama manusia yang tidak dapat melihat indahnya kehidupan.

 
Contact Person:
 
Jemmy Mongan/ Media Specialist
082298171819

Baca juga  Pusat Habatakon (Batak Center) Didirikan untuk Menyelamatkan Kebudayaan Batak di Masa Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here