Jejaring Pemuda Kristen Se-Indonesia Akan Mengadakan Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama

0
104
Sahat MP. Sinurat, Ketua Panitia
Sahat MP. Sinurat, Ketua Panitia

Jakarta, Suarakristen.com

Jejaring Pemuda Kristen se-Indonesia yang terdiri dari pemuda GPIB, GBI, BNKP, GKI, HKBP, GKPA, GKPS, Gereja Toraja, Forgeni, GEMPAR, Perkantas, GMKI, STT Jakarta, UKI, dan UKRIDA mengadakan Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Pemuda Kristen se-Indonesia pada hari Senin, 30 Januari 2017 di GBI Mawar Saron, Kelapa Gading. Acara ini bertemakan Pemuda yang Bangkit dan Bergerak untuk Menghadirkan Kasih yang Aktual, Inklusif dan Transformatif (Yesaya 61: 1-4) dengan subtema menjadi pemuda Kristen yang bergerak menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila.

Acara ini akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi dan Kuasa Usaha Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia, Taher Ibrahim Abdallah Hamad. Menpora akan menyampaikan pentingnya pemuda Indonesia dari berbagai suku, agama, dan daerah bersatu menjaga keberagaman dan keutuhan bangsa. Pemuda Indonesia memiliki tugas membangun peradaban Indonesia.

Kuasa Usaha Kedubes Palestina akan memberikan pesan perdamaian. Dalam momen perayaan ini juga akan disampaikan deklarasi kebangsaan pemuda Kristen Indonesia. Ini menjadi bentuk komitmen pemuda Kristen untuk bangkit dan bergerak bagi negeri.

Salam hangat,
Ketua Panitia
Sahat Martin Philip Sinurat

Baca juga  “Merayakan 77 Tahun, KGPM Sidang Yeremia Mengadakan Gospel Concert Night”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here