Rahmadsyah Terpilih Sebagai Ketua Alumni Dalam Reuni Akbar SMP Negeri 29 Medan

0
1089

 

 

Medan, Gramediapost.com.

 

Reuni Akbar alumni SMP Negeri 27 / 29 Medan tahun 2018 serta pembentukan Ikatan Alumni SMP Negeri 27 / 29 Medan berjalan lancar dan sukses Rabu Siang (20/6/2018).

 

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan untuk kembali membangun tali silaturahmi yang lebih erat, selain dari bersilaturahmi dengan para guru dan murid, para alumni ini juga memberikan cinderamata kepada para Guru.

 

Dalam sambutan acara reuni Akbar Alumni, Ketua Panitia Mara Sati mengatakan  : “Berterima kasih sebesar-besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi,  berpartisipasi dalam bentuk moril maupun materiil sehingga acara dapat berjalan lancar dan sukses, terima kasih juga yang sebesar besarnya kepada Bapak dan Ibu Guru kami atas kehadirannya,” Ujarnya.

 

Dalam acara temu kangen ini, turut hadir juga Ibu Kepala Sekolah SMP Negeri 29 Medan, Ibu Hj. Masraya Hutasuhut, beserta para Bapak dan Ibu Guru SMP N 27 / 29 Medan, serta hampir perwakilan per alumni mulai dari tahun 1989 – 2018, dan juga hadir Pembina Pramuka, Kak Budi dan adik-adik pramuka.

 

Reuni terasa kurang sempurna tanpa terbentuknya seorang ketua Alumni dan pengurusnya, maka dalam momen acara yang sama, Panitia pun melakukan voting / pemungutan suara untuk memilih calon ketua Alumni, diantara kandidatnya yakni : 1. Ahmad Affandi, ST, M. Si, dan 2. Rahmadsyah.

 

Dalam pemungutan suara pemilihan Ketua Alumni SMP N 27/ 29 medan tersebut, saudara Rahmadsyah pun terpilih menjadi Ketua Alumni dengan selisih 11 suara dari rivalnya.

 

Ketua terpilih saudara Rahmadsyah dalam sambutannya mengatakan : “Pertemuan Alumni SMP N 27/29 Medan ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi dan persaudaraan serta merajut yang berserak.”

Baca juga  PT.IMZA RISKI JAYA LUNCURKAN PROGRAM INDONESIA TERANG: SEMANGAT UNTUK INDONESIA TERANG

 

Tidak sedikit dari Alumni SMPN 27/29 medan ini telah mencetak putra putri terbaik yang berguna buat bangsa dan negara, bayangkan saja, Alumni tamatan ini mulai dari tahun 1989 – 2018 terhitung sekitar 9.000 lebih siswa-siswi dari sekolah ini, sangat banyak di luar sana alumni kita yang sukses, memiliki posisi posisi strategis di seluruh Indonesia, kita sangat bangga dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu Guru kita,” Ujar Rahmadsyah sebagai ketua terpilih.

 

Sebagai Ketua Alumni terpilih Rahmadsyah juga menyampaikan Visi & Misinya yakni :

 

1. Menghimpun yang berserak

2. Menjalin silahturahmi, keakraban & persaudaraan sesama Alumni ’SMP N 29 MEDAN’

3. Melakukan kegiatan sosial khususnya antar sesama alumni dan kepada masyarakat luas pada umumnya.

4. Melakukan pertukaran informasi antar sesama alumni untuk menciptakan lapangan kerja dan usaha.

5. Melakukan kegiatan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

 

Setelah beberapa acara formal berakhir, selanjutnya acara photo bersama, tak lengkap hiburan musik yang dinyanyikan diwakili dari beberapa angkatan sebagai pengantar perpisahan. (fri)