Standard Chartered Perpanjang Kerjasama dengan Liverpool Football Club; Kerjasama diperpanjang hingga Akhir Musim 2022/23

0
494

 

 

24 Mei 2018 – Standard Chartered Bank (“Bank”) dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak kerjasama sebagai sponsor utama Liverpool Football Club (“LFC”) hingga empat tahun kedepan, atau hingga akhir musim 2022/23.

 

Bank pertama kali menandatangani perjanjian sebagai sponsor utama LFC pada Juli 2010, kemudian kemitraan tersebut telah diperpanjang kembali di 2013 dan di 2015. Ketentuan terkait dengan finansial tetap menjadi kerahasiaan kedua belah pihak.

 

Jumlah penggemar LFC yang sangat besar di pasar-pasar utama Bank, yaitu Asia, Afrika, dan Timur Tengah, menjadikan kerjasama ini sebagai kesempatan yang sangat berharga bagi Bank untuk meningkatkan visibilitas secara signifikan di wilayah-wilayah tersebut.

 

Selain itu, selama lebih dari delapan tahun, kerjasama antara Bank dengan LFC juga turut memberikan kontribusi bagi program-program keberlanjutan dan kontribusi masyarakat yang selama ini menjadi komitmen Bank. Sebagai contoh, kompetisi tahunan ‘Perfect Match’ –

 

dimana para pemain LFC mengganti logo Standard Chartered di jersey mereka menjadi logo Seeing is Believing, sebuah program kontribusi kepada masyarakat yang dilakukan di seluruh negara dimana Bank beroperasi untuk mengatasi kebutaan yang dapat dihindari, mampu mengumpulkan dana lebih dari 480.000 dolar Amerika.

 

Billy Hogan, Managing Director and Chief Commercial Officer, Liverpool Football Clubmengatakan: “Sebuah kebanggaan bagi kami bila Standard Chartered memperpanjang kemitraan dengan kami untuk empat tahun kedepan. Ikatan antara LFC dan Standard Chartered terjalin sangat mendalam, lebih hanya sekadar menjadi sponsor utama. Sejak awal, kemitraan ini juga mengenai bagaimana dapat bekerjasama dengan LFC, komunitas, dan penggemar di seluruh dunia.”

 

“Yang lebih penting juga, kemitraan ini berarti kita mampu mendukung ambisi kita di lapangan dan bersaing dengan yang terbaik di dunia. Kami telah menikmati banyak keuntungan dari kemitraan ini dan saya berharap akan lebih lebih banyak lagi kedepannya bagi kedua belah pihak.”

Baca juga  PANGKOARMADA I TERIMA PAPARAN EVALUASI LATIHAN MATRA TA 2021

 

Bill Winters, Group Chief Executive, Standard Chartered, mengatakan: “Liverpool FC adalah salah satu klub sepakbola paling terkenal di dunia dan kami bangga dapat diasosiasikan dengan mereka. LFC merupakan klub yang hebat dan memiliki jumlah penggemar yang besar di pasar-pasar utama Bank, serta memiliki banyak persamaan nilai dengan Bank. Kemitraan ini telah mampu memberikan dukungan yang berharga bagi program-program kontribusi masyarakat yang dimiliki Bank, serta telah banyak membantu kami dalam memelihara hubungan baik antara Bank dengan klien, staf, serta penggemar LFC. Kami sangat berbahagia dapat melanjutkan kerjasama ini dan sangat berharap, kemitraan ini dapat memberikan kesuksesan bagi Bank dan LFC.”