GMKI Jakarta Sukses Gelar Perayaan Paskah Bersama Wilayah 3 GMKI

0
18

 

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Jumat, 28 April 2018 bertempat di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, GMKI wilayah 3 ( DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten) mengadakan kegiatan Perayaan Paskah Bersama Wilayah 3 GMKI.

 

GMKI Jakarta ditunjuk sebagai Panitia Lokal dalam kegiatan ini. Acara berlangsung dengan khidmat dan meriah ini dihadiri oleh beberapa tokoh di antaranya William Sabandar ( Direktur Utama PT. MRT) dan juga Daniel Wendy ( Mewakili Aristo Pariadji). Acara diawali dengan ibadah perayaan Paskah yang diselingi berbagai hiburan menarik , lalu dilanjutkan dengan Upacara nasional dan organisasi. Kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian pesan paskah dari para tokoh.

 

Diawali dengan testimoni dari Senior GMKI yang saat ini menjabat Direktur Utama PT. MRT William Sahbandar. “Acara ini seperti membawa saya kembali bernostalgia ketika saya berGMKI pada tahun 1985 sampai era 90 an, terang Direktur Utama MRT ini. Ia juga menyampaikan bahwa GMKI telah mengajarkan banyak hal kepada dirinya selama ia berproses sebagai kader GMKI hingga saat ini dirinya menjabat sebagai Direktur Utama PT. MRT.

 

“GMKI telah melatih saya untuk berani memimpin sebuah institusi organisasi, GMKI juga membentuk karakter kepemimpinan saya serta GMKI menanamkan kepada diri saya tentang konsistensi dan nilai yang tidak akan kita dapat di tempat lain. Saya juga sangat berharap kepada adik-adik agar benar-benar menjadi kader GMKI yang militan dan tidak mudah menyerah pada proses,”tegasya.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Daniel Wendy yang mewakili Aristo Pariadji. Dalam sambutannya ia menyampaikan agar generasi muda Kristen di Jakarta dapat membawa dampak yang positif bagi kemajuan ibukota DKI Jakarta.

Dilanjutkan dengan sambutan – sambutan yang diawali sambutan dari ketua panitia kegiatan Andi Maruli. “Saya atas nama panitia kegiatan mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini” ungkapnya.

 

Dilanjutkan dengan Sambutan dari Agung Tamtam ( Ketua Cabang GMKI Jakarta). Tamtam menyatakan,”Acara ini tidak hanya sebatas ibadah perayaan Paskah saja, tetapi punya makna dan tujuan yang penting yakni memperkokoh semangat persaudaraan dan kekompakan dengan teman-teman cabang wilayah 3 GMKI.”

 

Seterusnya sambutan dari Theo Cosner sebagai Kordinator Wilayah 3 GMKI yang menyampaikan betapa pentingnya acara – acara seperti ini sebagai media menjalin silaturahmi dan kesolidan antar cabang di wilayah 3 GMKI. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh kader gmki wilayah 3.