Serial Drama Korea Top Pada Bulan April!

0
117

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Switch – Change the World (Drama Simulcast)

 

Dia adalah seorang pria penipu. Dia cukup pintar untuk mengikuti ujian, tapi dia tidak bisa menjadi jaksa. Mengabaikan favoritisme dan bias oleh jaksa, pria itu membuat para penjahat membayar kejahatan dengan cara yang bahkan jaksa saja tidak bisa melakukannya.

 

 

 

Pemeran : Jang Geun Suk,Han Ye Ri , Jung Woong In, Shin Do Hyun.

 

 

 

TVN Movies

 

 

 

Battleship Island

 

Selama era kolonial Jepang, sekitar 400 orang Korea, yang dipaksa ke Pulau Battleship untuk menambang batu bara, berusaha melarikan diri. Lee Kang-Ok adalah seorang konduktor band di Kyungsung Hotel. Dia memutuskan untuk pergi ke Jepang untuk melindungi putrinya, tetapi dia direkrut ke dalam Pulau Battleship secara paksa. Di Pulau Battleship, dia melakukan apa saja untuk melindungi putrinya. Karakter lain, Choi Chil-Sung adalah petarung top di Kyungsung (nama lama dari “Seoul”). Dia menciptakan masalah di Pulau Battleship, tetapi dia memiliki hati yang hangat. Karakter ketiga, Park Moo-Young adalah anggota Kelompok Kemerdekaan Korea. Dia menyelinap ke Pulau Battleship untuk menyelamatkan seorang anggota kelompok tersebut. Ini adalah kisah pengalaman mereka.

 

Pemeran : Hwang Jung Min, So Ji Sub, Song Joong Ki.

 

 

 

Anarchist From Colony

 

 

 

Film ini dilatar belakangi oleh kisah nyata dari seorang aktivis anarkis revolusioner bernama Park Yeol, yang mengorganisir kelompok anarkis bernama “Heukdohoe” di Korea ketika berada di bawah kekuasaan Jepang dan kelompok kemerdekaan berencana untuk membunuh Putera Mahkota Jepang, Hirohito.

 

 

 

Film ini juga menyorot hubungan yang penuh semangat antara Park Yeol dan kekasihnya Fumiko Kaneko, seorang nihilis Jepang yang bersimpati dengan Korea yang ditindas di bawah pemerintahan Jepang. Dalam film tersebut, Park Yeol adalah pemimpin kelompok anarkis “Bulryeongsa”, yang terdiri dari 14 warga Korea dan 5 warga Jepang. Park adalah seorang pemuda yang ramah dan berani, serta tidak pernah merepotkan. Kekasihnya, Fumiko, adalah wanita yang kuat dan cerdas dengan rasa humor meskipun dia dipenjara bersama dengan kekasihnya.

Baca juga  Dr Ferdinand Pimpinan NGB Akan Tampil di HUT Puncak Sidoarjo

 

 

 

Pemeran : Lee Je Hoon,Choi Hee Seo.

 

 

 

Selain drama dan acara Korea, Viu juga menghadirkan Serial Original terbaru dari India dalam Bahasa Telugu!

 

 

 

Viu Original :

 

Spotlight 2

 

 

 

Ini adalah kisah musikalekstravaganza penuh perasaan, yang dibawa ke penonton oleh Viu dan Vikram Bhatt. Kisah seorang bintang rock bernama ‘Vicky’ yang sedang berada di puncak karirnya sebagai seorang musisi dan menjadi sensasi dalam semalam. Perjalanannya untuk menaiki tangga kesuksesan hampir tidak mungkin dan dia meninggalkan orang-orang yang dicintainya, yang menginspirasi dia untuk menjadi seperti sekarang ini. Dengan semua keberhasilanyang ia miliki, Vicky sekarang adalah orang yang berbeda, sombong, pecandu narkoba, merusak diri sendiri danmenuju kehancurannya.

 

 

 

Pemeran : Karan V Grover, Aditi Arya, Ruhi Singh, Mehul Dawar.

 

 

 

Film Indonesia Terbaik di Viu :

 

Jakarta Undercover

 

 

 

Ini adalah kisah Pras (Oka Antara) yang terbang ke Jakarta untuk mengejar mimpinya menjadi seorang wartawan dan magang di kantor Djarwo (Lukman Sardi), seorang Pemimpin Redaksi di sebuah majalah berita. Setelah pertemuannya dengan Awink (Ganindro Bimo), seorang penari malam, yang mengenalkannya pada Yoga (Baim Wong), pemain kunci dalam bisnis ilegal di Jakarta, Pras menyadari bahwa artikelnya adalah alat untuk kepentingan pribadi kantornya. Sementara itu, Pras bertemu dengan salah satu supermodel Jakarta, Laura (Tiara Eve) yang berpikir bahwa ia berbeda dari kebanyakan wanita di Jakarta.

 

 

 

Pemeran : Oka Antara, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Baim Wong, Tiara Eve.

 

 

 

Film NOW BAOGU:

 

 

 

Bad Guys Always Die

 

 

Baca juga  Rayakan Keceriaan Natal dan Tahun Baru di Century Park Hotel, Jakarta

 

Qingzi, seorang guru bahasa Tionghoa di sebuah sekolah dasar di Busan, dan adik laki-lakinya serta dua temannya, sedang dalam perjalanan tur ke Pulau Jeju. Mereka menjadi saksi kecelakaan mobil yang menimpa seorang wanita Korea dan terluka, Ji-Yeon, yang berada di kursi pengemudi. Ketika mereka mencoba untuk membawanya ke rumah sakit, mereka akhirnya terjebak dalam pembunuhan dan penculikan. Bad Guys Always Die adalah film komedi yang mengusung aksi kejahatan yang cukup menegangkan pada tahun 2015 yang disutradarai oleh Sun Hao. Sebuah produksi kolaborasi antara China-Korea Selatan-Hong Kong, film ini dirilis di China pada 27 November 2015 dan Korea Selatan pada 7 Januari 2016. Film ini meraup 4.88 juta dolar pada akhir pekan pembukaannya di box office China.

 

Pemeran:  Son-Ye Jin,Chen Bolin, Park Chul-Min, Jang Gwang, Shin Hyun-Joon.

 

 

 

Golden Chicken

 

 

 

Bekerja sebagai Wanita Tuna Susila sejak berusia 16 tahun, Kam telah menyaksikan titik puncak dan titik terendah Hong Kong selama beberapa dekade. Kam sekarang adalah seorang “madam” yang mengelola sebuah tempat prostitusi kelas atas yang cukup stabil, menghibur dan menyelenggarakan pesta bagi kalangan elit. Di permukaan ia merangkul kemakmuran ‘New HK’ tetapi seperti warga HK kelas menengah yang tak terhitung jumlahnya, ia menyesalkan hilangnya Hong Kong yang dulumenjadi milik rakyat.Atas ulah bos mafia, Gordon, diletakkan di balik jeruji sebelum Hong Kong Handover pada tahun 1997. Penampilan dan pola pikir Gordon masih terjebak di masa lalu, disaat masakolonial. Baru-baru iniakhirnya ia dibebaskan dari penjara, ia tidak mampu menghadapi Hong Kong yang baru. Satu-satunya sumber penghiburannya adalah api tuanya, Kam.

 

 

 

Pemeran :  Sandra Ng,Andy Lau, Donnie Yen,Louis Koo, Tony Leung Ka-fai.

 

 

 

Princess Show

 

 

 

Sebuah film komedi yang menceritakan kisah tentang pemilik dan karyawan Bar “Love in the Air” yang mencoba beberapa cara untuk menyelamatkan bisnis bar yang gagal.

Baca juga  Jadikan Menyanyi sebagai Gaya Hidup Normatif Kristen!

 

 

 

Pemeran : Stephy Tang,Tian Liang, Zhao Ke,Song Wenfei, Rain Lee.

 

 

 

Viu berkomitmen untuk menghadirkan konten langsung, yang tersedia dalam subtitle Bahasa Inggris dalam waktu 8 jam setelah tayang di negara asal, seperti Korea atau Jepang (dan dalam waktu 24 jam dengan subtitle Bahasa Indonesia). Viuers dapat mengakses Viu pada telpon genggam dan tablet dengan mengunduh aplikasi Viudari Google Play atau Apple App Store, termasuk di laptop melalui https://www.viu.com/id. Tetap terupdate dengan pertunjukkan Asia yang terbaik, drama, berita hiburan, dan lainnya di media sosial Viu diFacebook, Twitter, Instagram, YouTube, danwww.dramabanget.com

 

 

 

****

 

Vuclip

 

Vuclip adalah perusahaan media global yang digerakkan dengan teknologi menyajikanhiburan berdasarkan permintaan di negara-negara India, Asia Tenggara, Afrika dan Timur Tengah. Sebagai perusahaan PCCW Media, Vuclip properti termasuk Viu, Vuclip Videos, Viu Life dan Vuclip Games. Kesuksesan Vuclip pada hiburan berdasarkan permintaan dibangun atas kepemimpinan di perempatan teknologi, masukkan konsumer, dan media. Dijalankan oleh tim kelas dunia, Vuclip, Inc. dan perusahaan-perusahaan afiliasi  yang berpusat di Milpitas, California dan mempunyai cabang di Singapura, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Pune, Dubai dan Jakarta.

 

 

 

Viu

 

Viu layanan OTT Video terkemuka oleh PCCW dan Vuclip tersedia di 15 pasar termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara Timur Tengah seperti Bahrain, Mesir, Jordan, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia dan Uni Emirat Arab. Proposisi unik dari Viu konten yang segar dan lokal baik itu regional dan pertunjukkan lokal televisi film dan original yang menghibur jutaan konsumer setiap hari. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play, untuk peralatan telpon genggam pintar dan tablet, juga melalui web di www.viu.com.