RAYAKAN PASKAH SERU BERSAMA HOTEL GRAND MERCURE JAKARTA KEMAYORAN

0
893

 

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

 

Hari Raya Paskah biasanya dimanfaatkan sebagai sebuah perayaan untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta, untuk menyempurnakan perayaan tersebut Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan promo DELIGHTFUL EASTER BRUNCH, bertempat di Catappa Restaurant sajian menu brunch special dipersiapkan khusus oleh tim Kuliner pada tanggal 01 April 2018 dimulai pada pukul 11. 30 – 15.00 WIB dengan harga special hanya Rp. 228.000++/orang dan gratis untuk anak – anak dibawah 6 tahun.

 

Promo ini juga menghadirkan kids activities untuk meramaikan acara, mulai dari mewarnai, menggambar, berburu telur paskah atau yang sering kita dengar dengan sebutan “Bunny Easter Hunting” serta mendekorasi kue paskah yang dipimpin langsung oleh tim Pastry.

 

Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi 081387322226 atau email ke H9896-pr@accor.com. Rayakan kemeriahan Paskah tahun ini bersama Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dan dapatkan serangkaian pengalaman baru yang sudah tim kami persiapkan secara khusus untuk keluarga anda.

 

 

Tentang Grand Mercure

 

Grand Mercure adalah sebuah jaringan hotel dan apartemen kelas atas yang menggabungkan tradisi lokal yang kaya  dengan sentuhan Perancis untuk memberikan perspektif segar pada layanan kelas dunia. Grand Mercure merupakan standar budaya di setiap destinasi, menangkap imajinasi para tamu dan membawa kisah-kisah lokal ke kehidupan. Telah beroperasi di Asia Pasifik selama hampir 20 tahun, Grand Mercure secara unik disesuaikan dengan setiap pasarnya, peluncuran Grand Mercure Mei Jue di Cina dan Grand Mercure Maha Cipta di Indonesia, dengan ekspansi lebih lanjut direncanakan di Amerika Latin dan Timur Tengah – negara di mana ada permintaan yang lebih besar atas hotel yang dapat benar-benar memahami perbedaan ekspetasi dari para tamunya serta dapat membantu para tamu ‘menjelajahi keotentikan baru’. Jaringan Grand Mercure terdiri dari 41 hotel di seluruh dunia dengan 35 hotel di Asia Pasifik.  AccorHotels adalah grup terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah mewah pribadi di seluruh dunia.

Baca juga  SAP Express Mencatat Pertumbuhan Usaha Positif di Tengah Pandemik

 

Media Contact :

Aloysia Sekar

Marketing Communications Manager

E: h9896-pr@accor.com T: 082133757423