Taiwan lntemational Boat Show 2018 Digelar pada Tanggal 15 Maret 

0
54

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

“Taiwan International Boat Show 2018″ (T IBS 2018) akan diadakan di Kaohsiung Exhibition Center dan Horizon City Marina pada tanggal 15-18 Maret 2018. Pameran ini diselenggarakan oleh Ministry of Economic Affairs (MOEA), Bureau ol Foreign Trade (BOFT) dan Pemerintah Kata Kaohsiung, yang dilaksanakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), dan didukung oleh Taiwan Yacht Industry Association (TYIA).

 

Pameran tahun 2018 ini selain mencakup 7 area pameran: KapaI pesiar dan Perahu, perlengkapan dan Aksesoris, Olahraga Air dan Rekreasi, Layanan Maritim, Ruangan VVIP, paviliun lnternasional dan tampilan kapal, dan Juga terdapat sebuah zona gaya hidup aktivitas outdoor yang inovatif.

 

Platform Pengadaan kapal palinh profesional di Asia

 

 

Berdasarkan laporan pesanan global yang terbaru oleh majalah Showboats 2017, Taiwan merupakan eksportir kapal pesiar kelima terbesar dengan Kapal terbesar sepangang 6.196 kaki. Menurut statistik kepabeanan, Taiwan adalah negara manufaktur kapal pesiar terbesar d: Asia. Dengan dukungan industri dan publisitas yang kuat, TIBS 2018 kemungkinan akan menarik lebih dari 25 000 pengunjung dari lokal dan seluruh duma.

 

Sorotan Baru: Zona Gaya Hidup Aktivitas Outdoor yang inovatif

 

Zona gaya hidup aktivitas outdoor yang inovatif akan menampilkan perlengkapan menyelam, berkemah van kemping, Peralatan memancing dan peralatan aktlvitas outdoor lainnya. Pameran ini akan membangun sebuah ruang pameran bertema outdoor yang inovatif dan mengumpulkan para peserta pameran dan Industry kapal pesiar & perahu. Selain itu, Airstream, produsen RV yang paling popular di Amerika Utara, juga bergabung dengan TIBS 2018 dengan menampilkan trailler khusus traveling (Flyng Cloud 19), ARGO YACHT CLUB akan memberikan informasi penyewaan dan menampilkan kapal bermesin kecil, dan TESLA, pembuat mobil listrik premium juga akan menghadirkan kendaraan terbaru mereka.

Baca juga  Pakai Aplikasi MyTech, Sekarang Tidak Usah Pusing Service Perabot Rumah Tangga

 

Didukung penuh dari peserta pameran terkemuka asal Taiwan

 

Pembuat kapal pesiar dan perahu terrbaik di Taiwan termasuk Horizon, KHA SHING, ALEXANDER, NOVA MARINE, DYNA CRAFT, CADCAM MARINE, JOHNSON YACHTS, YACHTING, SIMPSON MARINE dan agen merek kapal pesiar Internasional seperti AMAL YACHTING telah terdaftar sebagai peserta pameran di TIBS 2018. Peserta pameran terkemuka lainnya mencakup produsen kapal pesiar/perahu dan aksesoris dari Taiwan, yaitu ATECH COMPOSITES, MARINE MART, ANEWPOW, MARINEER (Volvo Penta, Garmin, Humphree), MESIN MODAL (Caterpillar), HIMAN TECH DIESEL (MAN) dan MARINE CENTER ASIA (Raymarine).

 

Para peserta pameran akan menggunakan 1000 stand untuk menampilkan kapal pesiar dan perahu berkualitas, suku cadang dan aksesoris, dan teknologi kelautan dan rekreasi yang terkait.

Pendaftaran dibuka sekarang secara gratis bagi pengunjung, kunjungi:

https://www.boatshow.tw/en_US/member/visitor/preregister.html

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi TIBS:

https://www.boatshow.tw/en_US/index.html

 

Press Contact:

 

Wendy Lee, TAITRA Exhibition Department

02-2725-5200 Ext.: 2763

h879@taitra.org.tw