Pakai Aplikasi MyTech, Sekarang Tidak Usah Pusing Service Perabot Rumah Tangga

0
82

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Pernahkan anda dibuat pusing ditengah kesibukan tapi harus memperbaiki salah satu perabot rumah tangga yang tiba-tiba ngadat? Atau mau cari teknisi yang cepat dan terpercaya pun sulitnya bukan main. Nah, semua keluhan tersebut bisa segera teratasi dengan adanya aplikasi MyTech.

 

MyTech sendiri merupakan aplikasi yang memudahkan kita untuk mencari teknisi service segala perabot rumah tangga tanpa harus pusing. Tinggal gunakan smartphone, dan pilih sendiri teknisi sesuai dengan yang dibutuhkan.

 

Anda butuh bantuan teknis? Temukan teknisi anda di My Tech! My Tech adalah aplikasi mobile yang menolong anda untuk menemukan dan memesan bantuan teknis yang anda perlukan dimana saja!,” ujar Ricko, Marketing dari PT Teknologi Teknisiku Indonesia.

 

MyTech sendiri lahir dari visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, salah satunya berasal dari pekerjaan. Melihat peningkatan teknologi yang sudah banyak membantu masyarakat menggunakan teknologi untuk memeratakan kesejahteraan tersebut.

 

Masalahnya adalah ketika melihat pemerataan ini timpang hanya untuk transportasi online, sedangkan banyak dari teknisi yang memiliki kemampuan pun akhirnya berpindah ke transportasi online yang menjanjikan, sehingga membuat banyak kemampuan yang mereka miliki tidak digunakan.

 

Untuk itu MyTech hadir sebagai aplikasi yang menjadi perantara para teknisi kepada pengguna. Dengan teknologi MyTech akan membantu para pengguna yang sulit mencari teknisi, khususnya bagi teknisi dimana aplikasi MyTech akan membantu pemerataan kesejahteraan. Sehingga para teknisi tidak harus berpindah pekerjaan.

 

Pesan bantuan teknisi dengan mudah!

 

Pilih kategori yang anda inginkan dan sistem kami akan memberikan pilihan teknisi sesuai dengan permintaan anda. Jelaskan masalah anda dan pilih tanggal dan waktu yang sesuai dengan jadwal anda. Order anda telah di kirim dan teknisi anda akan segera datang ke lokasi anda!

Baca juga  Sidang Pembuktian: YPDT Memberikan Bukti Lengkap dan Kepala BPPTPM Kabupaten Simalungun Tidak Hadir

 

Kualitas yang terjamin

 

Setiap teknisi di MyTech telah kami seleksi terlebih dahulu untuk menjamin kepuasan pelanggan yang tinggi.

 

Anda pun bisa mencari tahu seberapa banyak pengalaman si teknisi dibidangnya, dengan estimasi biaya yang bisa diprediksi sebelumnya, serta lokasi yang bisa dipilih terdekat dari tempat anda.

 

Yuk kenal kami lebih jauh, MyTech memiliki banyak jasa service dari mulai AC, Mesin Cuci, TV. Parabola, dan masih banyak lagi. Saat ini MyTech sudah memiliki teknisi lebih dari 364 orang dan total user yang sudah menggunakan jasa MyTech lebih dari 2091 orang.