Relawan “REVICTORY-JOSS Siap Memenangkan Victor B. Laiskodat & Josef Nae Soi Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018-2023

0
805

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

 

REVICTORY digagas pendiriannya di Jakarta oleh beberapa Tokoh Diaspora Masyarakat NTT se-Jabodetabek yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan politik sebagai tanggung Jawab terhadap orang tua, keluarga, rakyat NTT dan Wilayah Flobamora dalam dinamika pergantian kepemimpinan NTT yang sedang berproses lewat Pilkada Gubernur NTT 2018 untuk periode 2018 2023.

 

 

REVICTORY ingin memberikan pencerahan, SosiaIisasi pada masyarakat pemilih tentang latar belakang figur calon Gubernur NTT mendatang yang mampu mengantar rakyat NTT memiliki daya saing dengan daerah lain bahkan Negara sekitar kawasan pasifik menghadapi era milenia.

 

Relawan mengajak untuk memberikan dukungan penuh pada :

 

Victor Laiskodat & Yosef Nae Soi Sebagai Gubernur / Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023

 

Dengan dasar-dasar pikiran sebagai berikut :

 

1. Tantangan masyarakat dan wilayah NTT menghadapi perubahan dunia dan perkembangan daerah serta kawasan regional sekitarnya dengan tidak mengurangi rasa hormat, upaya yang telah dilakukan oleh para pemimpin wilayah ini sebelumnya, dengan melihat indikator pembangunan, tingkat kemiskinan, tingkat kesehatan, tingkat pendidikan, tingkat kesejahteraan yang kita peroleh saat ini, maka seyogyanya adalah hal yang tidak mudah untuk merubah keadaan rakyat dan Wilayah ini. Oleh karena itu dibutuhkan pemimpin kedepan yang benar-benar memiliki nilai juang dan komitmen bagi pembangunan, rakyat dan wilayah NTT.

 

2. Figur Victor B. Laiskodat, S.H. dengan usia muda dan segudang pengalaman, mapan secara ekonomi, potensial dan telah teruji, mampu menjadi pebisnis dan politikus handal di ibukota (memiliki kedekatan emosional dengan presiden, wakil presiden dan para menteri) berpasangan dengan Josef Nae Soi yang memiliki kepribadian tenang, berpengalaman di dunia pendidikan, bisnis, pembangunan infrastruktur dan segudang pengalaman dalam dunia politik, sukses, mapan secara pribadi merupakan pasangan ideal yang dibutuhkan

Baca juga  Pelda Indra Mukri, Babinsa Kodim 0314/Inhil Gendong Warga Disabilitas Vaksinasi Covid -19

 

3. Beliau berdua memiliki integritas pribadi yang telah mapan dan telah tuntas dengan dirinya sendiri, dipastikan tidak menganggu anggaran pembangunan daerah sebagai tempat mencari makan atau sebaliknya, daerah tidak di manfaatkan untuk membuka peluang mencari proyek dan mengelabui rakyat, tetapi lebih mengutamakan pengabdian bagi rakyat.

 

 

Saat ini seorang pemimpin harus memilki kerendahan hati menyapa rakyat di desa desa sekaligus hubungan yang luas (networking) di bidang ekonomi, pendidikan, politik, infrastruktur, dsb baik ditingkat nasional maupun diluar negeri untuk merealisasikan Wilayah ini menjadi New Trade and Invesment Territory yang berbasis pada budaya dan kearifan lokal.

 

5. Pasangan Victor Joss memiliki keberanian dalam menyikapi isu yang mengarah kepada integrasi bangsa. Keberanian ini sangat diperlukan untuk membingkai NKRI, memberikan rasa aman bagi rakyat NTT, ketenangan berusaha dalam kemajemukan berbangsa dengan menempatkan nilai-nilai kebhinekaan sebagai dasar pijak Bangsa dan NKRI.

 

Dari sekilas gambaran ini, tiada sedikitpun keraguan relawan REVICTORYJOSS untuk berpihak dan mendukung pencalonan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi sebagai Gubernur/Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, dan kami percaya bahwa ditangan keduanya, bersama rakyat, NTT BANGKIT bergerak maju menuju arah yang lebih baik, menjadi NTT SEJAHTERA, BERKEADILAN DAN NASIONALIS RELIGIUS.

 

Kami menyadari bahwa masyarakat NTT DIASPORA berada jauh dari bumi flobamora untuk itu REVICTORY membangun fasulitas khusus untuk mendekatkan massa rakyat lewat media digital (Sosial Media, WebSite dan WA Group resmi REVICTORY ).

 

Dukungan pemenangan VICTORY-JOSS sebagai Gubernur / Wakil Gubernur NTT dibentuk koordinator jaringan relawan REVICTORY di 22 kota/Kabupaten NTT yang tersebar di Timor, Flores, dan Sumba, Lembata, Alor dan Sabu Rote, dan juga jaringan diaspora masyarakat N’lT di luar NTT. Semua jaringan tersebut akan melakukan berbagai program dan aktiwtas sosialisasi dan campaign untuk kemenangan pasangan VICTORY-JOSS dalam pilgub NTT 2018 yang akan disesuaikan dengan berbagai ketentuan KPUD NTT sebagai penyelenggara.

Baca juga  Pengamanan Dermaga Marina Ancol Dilaksanakan oleh Polres Kep. Seribu Tiap Hari

 

Demikian Pernyataan dukungan ini dibuat dan dideklarasikan kepada publik khususnya publik NTT kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan Berkat, Rahmat dan AnugrahNya dalam perjuangan kita mendapatkan pemimpin NTT kedepan yang muda, energik, berpengalaman, berani, tegas, bersih serta memiliki semangat pengabdian kepada rakyat.

 

Jakarta, 3 Januari 2018

 

Martinus Siki, S.H., M.H.

(Ketua)

Faustinus Wundu (Sekretaris)

Julius Bobo, S.E., M.M. (Pembina/Penasehat)

Aloysius Abi, S.H. (Pembina/Penasehat)

Ronny Abi

Robert Kaytimu, S.H