(VESPA 946) RED yang Menakjubkan Diluncurkan di Indonesia

0
815

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Vespa bekerjasama dengan (RED) Foundation untuk menciptakan produk terbaru dari seri Vespa 946 yang penuh gaya dan tak terlupakan

 

Jakarta, 2 November 2017– Piaggio Indonesia mengumumkan kedatangan seri terbaru dari Vespa 946 yang legendaris yaitu (VESPA 946)RED di Indonesia. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Giorgio Armani melalui Vespa 946 Emporio Armani, kali ini, Vespa berkolaborasi dengan (RED) Foundation untuk menghadirkan produk premium yang tidak hanya menyoroti desain yang elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi oleh manusia.

 

Hasilnya adalah sebuah karya seni yang menakjubkan yaitu (VESPA 946)RED. Vespa adalah satu-satunya produk di dunia otomotif yang dipilih oleh (RED). Ini merupakan suatu keistimewaan yang dihormati oleh Vespa 946 dengan cara merubah seluruh aspek motor ini menjadi merah, sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebagian dari setiap penjualan(VESPA 946) REDkemudian akan dikontribusikan demi mendukung aktivitas Global Fund dalam perjuangan untuk melawan AIDS, tuberkulosis dan malaria.

 

Didirikan pada tahun 2006 oleh Bono dan Boby Shriver, (RED) telah mendonasikan sebesar $350 juta (USD) kepada Global Fund untuk memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria. Dana yang dikumpulkan telah dipergunakan di berbagai penjuru benua Afrika seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia, dengan 100% dari sumber daya ditujukan kepada aktivitas di lokasi tersebut. (RED) untuk Global Fund telah merawat lebih dari 70 juta orang, dengan melakukan kegiatan pencegahan, pengobatan, dan konsultansi serta tes HIV dan layanan bantuan.

 

Marco Noto La Diega, President Director dari PT. Piaggio Indonesia,menyatakan bahwa, “Kami sangat senang mempersembahkan(VESPA 946)REDyang terbaru kepada Indonesia. Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik. Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia.”

Baca juga  LAGI, 910 NARAPIDANA AKAN MENERIMA SERTIFIKASI BIDANG KONSTRUKSI

 

(VESPA 946) REDmerupakan versi 2017 dari Vespa 946, sebuah model ekslusif yang ditujukan bagi kesempurnaan estetika dan teknologi, dimana 946 dipergunakan untuk memperingati tahun dimana Vespa – sebuah simbol keanggunan Italia – lahir: yaitu 1946. Vespa 946 menceritakan tentang bagaimana gaya skuter berevolusi, menempatkan perannya dalam masyarakat kontemporer dan kreasi gaya baru yang membawa desain asli ke tingkat keanggunan yang baru. Artistik dan futuristik pada saat yang bersamaan, Vespa 946 merupakan sebuah persembahan kepada kenangan perjalanan Vespa yang mengagumkan, menciptakan kembali estetika yang segar dengan perhatian cermat pada detil dan hormat yang mendalam kepada lingkungan. (VESPA 946) RED mewakili lembaran baru dalam sebuah cerita menakjubkan yang kaya akan keindahan, antusiasme, ketekunan serta kepekaan.

 

(VESPA 946)REDmerupakan produk yang saat ini memiliki teknologi paling mutakhir, dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype. Badan utama yang terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen alumunium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

 

Bagian penahan lumpur yang terbuat dari alumunium di bagian depan melindungi roda 12-inci dengan keanggunan abadi dan mempunyai ukuran yang sama dengan penutup bagian belakang. Velg yang dapat dilepas, terbuat dari paduan material berbasis aluminium. Untuk memastikan keamanan maksimal, sistem rem merupakan tipedouble-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi olehASR traction control,sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat.

 

Vespa yang menjadi ikon ini telah dilengkapi dengan mesin empat tak 150ccsatu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Mesin ultra-modern ini mengonsumsi bahan bakar dalam secara minimal sehingga hanya mengeluarkan suara kecil dan memiliki tingkat emisi yang amat sangat rendah.

Baca juga  Pegiat Lingkungan Hidup WCS, Irma Hermawati Mendukung Pemerintah Memperkuat Perlindungan Satwa Liar di Indonesia

 

Sesuai dengan tradisi Vespa, berbagai elemenlifestyle dan aksesori tersedia bagi para pengguna untuk mempersonalisasi(VESPA 946)RED milik mereka. Varian yang didedikasikan ini adalah bagian integral dari kerjasama antara Grup Piaggio dengan (RED), dan akan mendukung kampanye untuk melawan berbagai penyakit mematikan ini, termasuk tas kulit untuk ditempatkan rak bagasi belakang dan  flyscreen. Tidak lupa juga, tentu saja, topibaseball, tote bag dan mug (RED), yang akan dijualterpisah.

 

(VESPA 946)RED telah tersedia di Indonesia dengan harga IDR 199,000,000 (on the road).

Best regards,

 

Michael Devant M

Pulse Communications

T  : +62 21 2924 3284

F  : +62 21 2903 9266

 

M : +62 896 500 99086

 

 

Pulse Communications

 

Sentral Senayan III, 11th Floor

 

Jln.Asia Afrika No.8

 

Gelora Bung Karno-Senayan

 

Jakarta 10270, Indonesia