Baru 42 Hari Gabung Raja Molen, Omzet  Tembus 1.000 Potong Kue Per Hari

0
687

 

Jakarta, Gramediapost.com.

 

Arfah putra kelahiran Bantaeng Sulawesi Selatan yang tadinya berprofesi  sebagai karyawan di salah satu perusahan swasta di Jakarta akhirnya memutuskan terjun berwirausaha, “Saya sudah bosan dan ingin terjun ke dunia dagang,” ujarnya.

Pria yang biasa dipanggil Bang Arfah, datang ke kantor Pusat Raja Molen Center Jl. Bintara Raya No. 28 Bintara Bekasi Kota-Jawa Barat.

Di sela-sela perbincangannya dengan Rahmadsyah Owner Raja Molen di kantor Raja Molen Center (RMC)  Bekasi, ia memutuskan optimis untuk membuka segera tiga outlet yang baru.

 

“Pak saya buka kembali tiga outlet baru” ujarnya kepada owner Raja Molen, syukur alhamdulillah Pak, jikalau rata – rata penjualan saya 1.000 Piecies/potong kue enggak kemana penghasilan saya sejutaan per satu outlet per hari, nah itu hanya satu outlet, bagaimana seandainya kalau empat outlet ? sebutnya penuh semangat.

 

“Saya optimis akan kejar target sampai penjualan 3.000 Piecies/potong kue per hari seperti mitra-mitra yang lain dan

kemarin satu outlet, dengan ditambahnya tiga outlet baru, total outlet saya sudah empat unit.” tegasnya.

 

Sementara Rahmadsyah Owner Raja Molen mengatakan : “Akan selalu mensupport dengan tetap memberi motivasi penuh kepada mitra agar tetap istiqomah, percaya diri dan tetap pada standart aturan yang ditentukan dan meyakinkan meski hanya bisnis franchise kaki lima, bahkan bisa berpenghasilan sampai 25 juta lebih, bersih perbulan.” pungkasnya (fri)

Baca juga  Pentingnya Manajemen Gambut untuk Mitigasi Krisis Iklim