Rayakan HUT RI ke-72, HMT Tour and Travel Gelar Ibadah “Pray for Indonesia dan Reuni Member

0
74

Jakarta, Suarakristen.com

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-72, HMT Tour and Travel menggelar “Pray of Indonesia” di Rehobot Hall Lt.5,Lobby India, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (12/08/2017) malam. Acara tersebut juga oleh HMT dijadikan ajang reuni member mereka, khususnya yang telah mengikuti Holyland Tour ke Israel.

Dalam acara yang turut dimeriahkan oleh; AngelsPieters, Lita Zen, Nindy Ellesse, Natalin Flo dan Florenty Vanny Rarung tersebut berkumandang lagu-lagu perjuangan, diantaranya; ‘Tabah Air Ku’, ‘Pada Mu Negeri’ dan tentu saja ‘Indonesia Raya’ dan dibagikan puluhan hadiah undian doorprize, mulai dari barang barang elektronik rumahan, Travel Bag, Handphone, cincin Diamond dan hadiah utama tiket gratis perjalanan Holyland Tour selama 12 hari dengan trip Mesir-Israel-Jordania.

Turut hadir dalam acara itu tour guide dan mitra HMT dari Mesir dan Israel serta agent HMT yang ada di seluruh Indonesia dan dari Australia.

Mengangkat tema; “Saya Indonesia, Saya NKRI, Saya Bukan Minoritas”, Pendeta Jonathan Pattiasina dalam khotbahnya mengatakan, orang kristen tidak hanya diam dan duduk diam dalam gereja tetapi mau bekerja lebih keras lagi untuk kemajuan, kesejahteraan dan keselamatan bangsa.

Ronny Tambayong, Direktur Utama HMT Tour and Travel

“Dicari Orang-orang yang punya inisiatif untuk berbuat banyak hal bagibangsa, tidak hanya berdoa dan duduk diam di dalam gereja,” katanya.

Menurut Jonathan, orang yang disertai Tuhan adalah orang yang selalu punya inisiatif baru dan tidak ada rasa takut karena kebenaran untuk mensejahterakan bangsa. Tidak takut, jelas Jonathan, adalah dengan berani membalas kejahatan dengan kebaikan, berani menyatakan kebenaran untuk kebaikan bersama dan berani dibenci karena kebenaran.

“Jadilah Obat penyembuh bagi bangsa. Ayo katakan; Saya Indonesia, Saya NKRI dan Saya bukan minoritas,” imbaunya.

Baca juga  Press Release Ketum PB NU Pasca Pilkada DKI Jakarta: Mari Kembali Bersatu Kokohkan Ukhuwwah Wathaniyyah

Usai renungan kotbah, dilakukan doa bagi Indonesia yang dibawakan oleh Pdt. Daniel Pandji dari Jaringan Doa Nasional (JDN). Dalam acara itu juga, HMT membuka pendaftaran trip holyland tour selama 12 hari Mesir-Israel-Jordania dengan harga khusus (spesial diskon) diantaranya; mendaftar saat itu berangkat pada Agustus 2018 mendapat potongan $800 USD menjadi $1.500 USD. (ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here