Bisnis Makanan Ringan Pisang Molen Si “Raja Molen” Nampaknya Semakin Menggeliat

0
38

 

Jakarta, Suarakristen.com.

 

Ditengah kelesuan dunia usaha nampaknya bisnis makanan ringan dan siap saji tidak akan goyah terhadap angin terpaan yang melanda dunia usaha pada umumnya. Hal ini terbukti bagi bisnis makanan ringan dan siap saji yang dikenal dengan Si “Raja Molen” yang bergerak dalam bidang makanan ringan Pisang Molen dirintis oleh seorang pengusaha muda yang sangat energik yaitu Rahmadsyah Stp., asal Medan.

 

“Kami memulai usaha ini sekitar dua tahun lalu di sebuah gerai di Bintara Bekasi Kota, kemudian sedikit demi sedikit kami melebarkan sayap dengan sistem franchise yang sampai saat ini alhamdulillah sudah lebih dari seratus cabang yang tersebar di sekitar Jabodetabek dan dengan sistem franchise ini kami mencoba berbagi usaha atau rezeki kepada khalayak yang menaruh minat dalam bisnis ini,” ujarnya

 

“Setiap mitra yang bergabung dengan kami akan dibekali dengan training gratis guna menambah pengetahuan tentang usaha atau bisnis makanan siap saji yaitu Pisang Molen dengan berbagai variasinya seperti rasa keju, nangka dan kacang hijau serta bagi mitra yang tertarik ingin bergabung dengan Si ” Raja Molen” cukup menyediakan modal awal 15 juta rupiah dan akan difasilitasi dengan Gerobak dan peralatan pendukung.” Imbuh Rahmadsyah Stp. selaku Owner Si “Raja Molen” ketika dihubungi repoter di office Raja Molen Center, Bekasi, Senin (24/7/2017).

 

Raja Molen kini benar-banar mencuri perhatian masyarakat luas, begitu juga konsumen, kenapa tidak ? karena Raja Molen memang beda dari sisi kualitas, rasa, originalitas, minyak gorengnya, sampai kebersihannya hingga penghasilan yang didapat si penjual juga menggiurkan minimal diatas UMR apabila dibandingkan dengan seorang buruh yang bekerja di suatu pabrik.

Baca juga  Dedi Mulyadi Jabat Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat, Ini Langkah Strategisnya

 

Sementara di lain pihak kami mengharapkan  kepedulian pemerintah dan Perbankan khususnya  dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UMKM untuk membina kami dalam pengembangan usaha yang nampaknys mempunyai prospek cerah khususnya di Era Perdagangan Bebas Asean,” pungkasnya. (fri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here