“HALO LAWYER” Diluncurkan DPN APPI Untuk Membantu Konsultasi Hukum Bagi Semua Kalangan

0
592
Sabela Gayo, Ph.D CEO HALO LAWYER
Sabela Gayo, Ph.D
CEO HALO LAWYER

Jakarta, Suarakristen.com

HALO LAWYER adalah aplikasi android yang dikembangkan oleh Renggali Visi Berjaya (RVB). RVB adalah operator aplikasi android HALO LAWYER dan akan melaksanakan operasional aplikasi HALO LAWYER sehari-hari. Aplikasi tersebut dikembangkan seiring dengan semakin berkembangnya kehidupan masyarakat di berbagai sektor dengan menggunakan metode transaksi berbasis Informasi Teknologi (IT). Kehadiran Aplikasi HALO LAWYER dapat mempermudah akses masyarakat terhadap jasa konsultansi hukum yang cepat, tepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah. Metode Konsultansi Hukum dengan menggunakan aplikasi android merupakan kanal konsultansi hukum berbayar pertama di Indonesia, demikian disampaikan Sabela Gayo (CEO HALO LAWYER). Soft lauching yang dilaksanakan pada Senin, 30 Januari 2017 di Warung Daun Cikini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum awal bagi promosi aplikasi HALO LAWYER.

Masyarakat perkotaan (urban society) biasanya tidak memiliki waktu yang cukup untuk berkonsultasi hukum secara tatap muka (face to face) dengan Advokat/Pengacara karena demikian padatnya jadwal rapat dan agenda-agenda pekerjaan lainnya yang harus diselesaikan dan juga adanya ketidakpastian standar biaya konsultansi hukum dengan Advokat/Pengacara. Alasan-alasan itu yang seringkali membatalkan niat masyarakat untuk melakukan konsultansi hukum dengan Advokat/Pengacara. Tetapi aplikasi HALO LAWYER justru menyediakan kanal Konsultansi Hukum dengan Advokat/Pengacara yang profesional, terpercaya dan berintegritas dengan standar biaya konsultansi hukum yang pasti (fix). sehingga diharapkan dengan kehadiran HALO LAWYER ini maka dapat mempermudah akses masyarakat dalam melakukan konsultansi hukum terkait dengan berbagai permasalahan hukum yang sedang dihadapi.

Renggali Visi Berjaya (RVB) selaku Operator HALO LAWYER menjamin bahwa para Lawyer yang terdaftar di HALO LAWYER adalah Lawyer yang profesional, terpercaya, dan berintegritas yang sebelumnya sudah diseleksi secara ketat oleh RVB sehingga masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin berkonsultansi hukum menggunakan aplikasi HALO LAWYER. Bahkan masyarakat dengan nyaman dapat melakukan konsultansi hukum dengan Lawyer yang dipilihnya sesuai dengan permasalahan hukum yang dihadapi. Di dalam aplikasi HALO LAWYER, masing-masing Lawyer akan ditempatkan pada kolom (box) layanan konsultansi hukum sesuai dengan spesialisasinya masing-masing sehingga masyarakat (pengguna jasa HALO LAWYER) dapat memilih Lawyer yang tepat sesuai dengan permasalahan hukum yang sedang dihadapinya, demikian pungkas Sabela Gayo (CEO HALO LAWYER).

Baca juga  PANGLIMA KOARMADA I TERIMA CC TARUNA AAL ANGKATAN 66

Bahkan bagi para Buruh Migran Indonesia (BMI), sangat di dorong untuk menggunakan jasa aplikasi HALO LAWYER ini jika hanya ingin sekedar berkonsultansi hukum tentang permasalahan hukum yang dihadapinya di negara penempatan. Bagi Kepala Desa di seluruh Indonesia yang sedang melaksanakan Dana Desa juga di dorong untuk menggunakan jasa aplikasi HALO LAWYER ini untuk berkonsultansi hukum mengenai berbagai permasalahan hukum tentang pengadaan barang/jasa di desa. Bahkan semua komponen masyarakat baik umum maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menggunakan jasa aplikasi HALO LAWYER ini untuk konsultansi hukum terkait dengan berbagai permasalahan hukum yang sedang dihadapi.

Saat ini ada sekitar 200 Lawyer yang sudah bergabung di HALO LAWYER dan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap jasa konsultansi hukum yang cepat, tepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah. Aplikasi HALO LAWYER dapat diunduh melalui Google Play dan AppStore secara gratis, demikian diungkapkan Sabela Gayo (CEO HALO LAWYER). Semoga dengan kehadiran aplikasi android HALO LAWYER dapat memberikan solusi hukum bagi permasalahan hukum yang dihadapi oleh masing-masing anggota masyarakat dengan tepat, cepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah.

Bagi Konsultan Hukum/Pengacara/Notaris yang berminat bergabung di aplikasi HALO LAWYER dapat menghubungi Sabela Gayo, Ph.D (CEO HALO LAWYER) di No.HP; 081298668102 atau email; sabela.gayo@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here